Kamera CCTV merupakan alat elektronik yang beroperasi 24 jam tanpa henti. Pemakaian kamera CCTV bisa sampai 5 - 10 tahun tanpa mati, kecuali jika listrik mati mungkin kamera CCTV bisa istirahat sebentar. Pasokan arus DC 12Volt ( arus standart kamera CCTV ), di alirkan dari adaptor atau power supply ke kamera CCTV. Dengan pemakaian seperti ini tidak jarang kamera CCTV mengalami masalah. 

Beberapa masalah standart kamera CCTV seperti, kamera CCTV mati, kamera CCTV bergelombang, Infra red kamera CCTV mati, atau bisa saja kondisi kamera meleleh atau terbakar. Masalah-masalah kamera CCTV bisa saja karena faktor kamera itu sendiri, juga bisa karena faktor instalasi yang kurang tepat. 

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk Service Kamera CCTV

Service Kamera CCTV mati, coba bisa di cek dulu adaptor kamera, kemudian konektor dan terakhir kabel CCTV dipastikan dalam kondisi normal. Anda bisa menggunakan Alat Tester CCTV untuk mengetest Kamera CCTV memastikan kamera kondisi normal atau tidak. Gunakan juga multi tester sebagai alat test konektor dan kabel, pastikan semuanya normal. 

Jika langkah langkah Service CCTV sudah Anda lakukan semua tetapi masih belum berhasil, CCTV GARUDA Semarang siap membantu melayani Service kamera CCTV. Dengan teknisi yang sudah berpengalaman di bidang Kamera CCTV, kami siap membantu untuk mengatasi semua masalah Kamera CCTV.