Comal adalah sebuah kecamatan yang terletak di bagian timur Kabupaten Pemalang, yang juga merupakan ibu kota Kabupaten Tegal. Kecamatan Comal terdiri dari 17 desa dan 1 kelurahan.

Salah satu makanan khas dari Comal adalah kue apem, sehingga Comal diberi sebutan kota apem, karena kue apem khas Comal tidak terdapat di kota-kota lain. Selain itu di Comal ada juga nasi tahu, nasi tahu di Comal berbeda rasanya dibandingkan dengan daerah lain. Nasi tahu di Comal menggunakan sambal kacang dan hanya berisi tahu serta sayuran seperti irisan tomat, bawang, taoge, kol dan timun.

Tidak banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi di Comal, karena Comal hanya sebuah kecamatan kecil. Tujuan wisata di Comal hanyalah Agro Wisata Comal Baru dan pabrik gula Comal. Meskipun tidak banyak tempat wisata yang ada di Comal, tapi tetap saja Pemerintah daerah Comal harus memperhatikan keamanan warga Comal. Salah satunya dengan memasang CCTV di beberapa tempat di Comal.

CCTV Garuda hadir menyediakan paket kamera mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. CCTV Garuda menawarkan paket dengan harga yang menarik dan tentu saja terjangkau karena sudah lengkap termasuk instalasi pemasangannya. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk kami di www.cctvgaruda.com.

cctv comal