Temanggung adalah sebuah Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah yang di sebelah barat daya Semarang. Temanggung berbatasan dengan Kabupaten Magelang di sebelah selatan. Temanggung terdiri dari 20 kecamatan yang terbagi atas 266 desa dan kelurahan. Kabupaten Temanggung merupakan bagian dari rangkaian Dataran Tinggi Dieng, Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro.

Temanggung berada di jalan propinsi yg menghubungkan Semarang - Purwokerto. Jalan raya Parakan - Weleri yang menghubungkan Temanggung dengan jalur Pantura. Temanggung terkenal dengan kesenian kuda lumpingnya. Sedangkan untuk tempat wisata di Temanggung belum begitu terkenal. Beberapa pariwisata yang ada di Temanggung adalah Candi Pringsewu, Jumprit, makam Ki Ageng Trenggonokusumo, dan situs peninggalan era Megalitikum.

Letak Temanggung yang berada di jalur propinsi dan jalur Pantura ini membuat Temanggung menjadi kota yang ramai lalu lintasnya. Hal ini harus diimbangi dengan keamanan kota Temanggung, salah satunya dengan memasang kamera CCTV di beberapa sudut jalan raya di kota Temanggung. Dengan adanya CCTV ini, pemerintah kota Temanggung dapat memantau padatnya kendaraan yang melewati jalan raya di Temanggung.

Kami dari CCTV Garuda hadir menyediakan paket kamera mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. CCTV Garuda menawarkan paket dengan harga yang menarik dan tentu saja terjangkau karena sudah lengkap termasuk instalasi pemasangannya. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat bertanya lebih dulu dan melihat produk kami di www.cctvgaruda.com.

cctv temanggung