Magelang adalah sebuah Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah yang terletak sekitar 75 km dari Semarang. Magelang berbatasan dengan Propinsi DIY di sebelah selatan. Magelang terdiri dari 21 kecamatan yang terbagi atas 367 desa dan 5 kelurahan. Ibukotanya adalah Kota Mungkid. Kabupaten Magelang berada di cekungan Gunung Merbabu, Gunung Merapi, Gunung Sumbing dan Pegunungan Menoreh.

Beberapa macam makanan yang terkenal dari Magelang adalah nasi goreng magelangan, kupat tahu, enthog goreng, wajik salaman, dan tape ketan. Sedangkan oleh-oleh khas Magelang biasanya adalah getuk trio, salak nglumut dan jeruk keprok. Di Magelang terdapat Candi Borobudur, yaitu candi Buddha terbesar peninggalan Dinasti Syailendra yang juga menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Selain itu, di Magelang juga ada Candi Mendut, Candi Pawon, Taman Kyai Langgeng, Bukit Tidar, alun-alun Kota Magelang, Ketep Pass, wisata arung jeram Citra Ello, Curug Silawe, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya tujuan wisata yang ada di Magelang ini, membuat Magelang menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang dikenal cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah, bahkan juga turis mancanegara. Pesatnya kota Magelang ini harus diimbangi dengan keamanannya, salah satunya dengan memasang kamera CCTV di tempat-tempat umum untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Dengan adanya CCTV ini, dapat meminimalkan aksi kejahatan yang akan dilakukan.

Kami dari CCTV Garuda menyediakan paket kamera mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. CCTV Garuda menawarkan paket dengan harga yang menarik dan tentu saja terjangkau karena sudah lengkap termasuk instalasi pemasangannya. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk kami di www.cctvgaruda.com.

 cctv magelang