Blora adalah sebuah Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah yang terletak 127 km di sebelah timur Kota Semarang. Blora terdiri atas 16 kecamatan yang terbagi atas 271 desa dan 24 kelurahan. Separuh wilayah Blora merupakan hutan dan separuhnya lagi kawasan perbukitan bagian dari Pegunungan Kapur Utara dan Pegunungan Kendeng.

Blora yang juga terletak di jalur Pantura ini merupakan kabupaten di sebelah timur Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur. Oleh-oleh khas Blora yang terkenal adalah egg roll waloh, oseng-oseng ungker, macho dan wedang cemohe. Blok Cepu daerah penghasil utama minyak bumi di Pulau Jawa juga terdapat di bagian timur Kabupaten Blora.

Selain itu, Blora juga memiliki beberapa tempat wisata, yaitu Blora City Park, Taman Seribu Lampu, Taman Mustika, dan Wisata Kereta Lokomotif Cepu. Dengan adanya tujuan wisata yang ada di Blora ini, membuat Blora menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Pesatnya kota Blora ini harus selalu dipantau keamanannya olek Pemerintah kota Blora. Salah satunya dengan memasang kamera CCTV di tempat-tempat umum untuk mengurangi tindak kejahatan. Bahkan masyarakat kota Rembang pun juga bisa memasang CCTV di rumah atau tempat usahanya.

CCTV Garuda hadir memberikan penyelesaian yang berhubungan dengan keamanan CCTV kota Blora. CCTV Garuda menyediakan paket kamera CCTV dengan harga terjangkau yang sudah termasuk instalasi pemasangannya, tapi tetap berkualitas. CCTV Garuda menawarkan paket mulai dari 4 kamera sampai 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan adanya kamera CCTV, kota Blora diharapkan mampu menjadi salah satu kota yang aman di Jawa Tengah.

cctv blora