Grobogan adalah sebuah Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah yang terletak 75 km di sebelah timur Kota Semarang. Ibukotanya adalah Purwodadi yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan. Grobogan merupakan kabupaten terluas kedua di Jawa Tengah. Grobogan terdiri dari 19 kecamatan yang dibagi lagi atas 273 desa dan 7 kelurahan.

Grobogan terletak di jalur lalu lintas alternatif Semarang - Surabaya, dan menjadi jalur penghubung atau jalur transit dari kota-kota di Pantura Timur. Grobogan merupakan wilayah lembah yang diapit oleh Pegunungan Kendeng dan pegunungan Kapur Utara. Grobogan terkenal dengan masakan swike dan kecapnya.

Tidak banyak tempat wisata yang ada di Grobogan, beberapa yang terkenal adalah Api Abadi Mrapen, Waduk Kedong Ombo, dan Bledug Kuwu. Dengan adanya tempat wisata di Grobogan ini, membuat Grobogan menjadi kota di Jawa Tengah yang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah.

Ramainya kota Grobogan ini harus selalu dipantau lalu lintasnya oleh Pemerintah kota Blora agar terjaga keamanannya. Salah satunya dengan memasang kamera CCTV di tempat-tempat umum untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

CCTV Garuda hadir memberikan penyelesaian yang berhubungan dengan keamanan CCTV kota Grobogan. CCTV Garuda menyediakan paket kamera CCTV dengan harga yang terjangkau tapi tetap berkualitas. CCTV Garuda menawarkan paket mulai dari 4 kamera sampai 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan adanya kamera CCTV, kota Grobogan diharapkan mampu menjadi salah satu kota yang terkenal aman di Jawa Tengah.

cctv grobogan