Kebumen adalah sebuah Kabupaten yang terletak di Propinsi Jawa Tengah. Kebumen berbatasan langsung dengan Samudra Hindia di sebelah selatan. Kebumen terdiri dari 26 kecamatan yang dibagi lagi atas 449 desa dan 11 kelurahan. Wilayah Kebumen merupakan bagian dari rangkaian Pegunungan Serayu Selatan dan Kawasan Karst Gombong Selatan.

Ada sekitar 27 tempat wisata yang ditawarkan oleh Kebumen, mulai dari wisata goa, pantai, air, waduk, benteng, religi dan air terjun. Beberapa tujuan wisata yang cukup terkenal dari Kebumen yaitu Pantai Ayah, Pantai Karang Bolong, Pantai Suwuk, Goa Jatijajar, Waduk Sempor, dan Benteng Van Der Wijk. Selain itu, makanan khas dari kota Kebumen adalah sale pisang, sate ambal, jipang kacang dan lenthis.

Dengan banyaknya tujuan wisata yang ada di Kebumen ini, membuat Kebumen menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah. Dengan padatnya kemajuan Kebumen, Pemerintah kota Kebumen harus mulai memperhatikan keamanan para warga kota Kebumen dan juga para wisatawan yang datang. Salah satunya dengan memasang CCTV di beberapa tempat di Kebumen yang banyak dikunjungi.

CCTV Garuda hadir menyediakan paket kamera mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. CCTV Garuda menawarkan paket dengan harga yang menarik dan tentu saja terjangkau karena sudah lengkap termasuk instalasi pemasangannya. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk kami di www.cctvgaruda.com

cctv kebumen