Klaten adalah sebuah Kabupaten yang terletak sebelah tenggara Propinsi Jawa Tengah. Klaten berbatasan dengan Propinsi DIY. Klaten terdiri dari 26 kecamatan yang terbagi atas 53 desa dan 103 kelurahan. Ibukotanya adalah Kota Klaten yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan. Wilayah Klaten terletak di antara Gunung Merapi dan pegunungan Seribu.

Klaten terkenal dengan masakan sop ayam dan ayam bakarnya. Sedangkan oleh-oleh khas Klaten biasanya berbagai jenis keripik, mulai dari keripik belut, keripik cakar, keripik paru, keripik sayuran dan krupuk kulit sapi. Tujuan wisata yang sangat terkenal di Klaten adalah Candi Prambanan, yaitu candi Hindu terbesar di Indonesia. Selain itu, di Klaten juga ada Candi Sewu, Candi Plaosan, Umbul Manten dan Menara Air Jonggrangan.

Dengan adanya beberapa tujuan wisata yang ada di Klaten ini, membuat Klaten menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang dikenal cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah, bahkan juga turis mancanegara. Ramainya kota Klaten ini harus diimbangi dengan keamanannya, salah satunya dengan memasang kamera CCTV di tempat-tempat umum untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Dengan adanya CCTV ini, dapat meminimalkan aksi kejahatan yang akan dilakukan.

Kami dari CCTV Garuda menyediakan paket kamera mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. CCTV Garuda menawarkan paket dengan harga yang menarik dan tentu saja terjangkau karena sudah lengkap termasuk instalasi pemasangannya. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk kami di www.cctvgaruda.com

cctv klaten