Pati adalah sebuah Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah yang terletak 75 km di sebelah timur Kota Semarang. Pati berbatasan langsung dengan Laut Jawa di sebelah utara. Pati terdiri dari 22 kecamatan dengan wilayahnya yang berupa dataran rendah dan rangkaian perbukitan Pegunungan Kapur Utara.

Ada sekitar 40 tempat wisata yang ada di kota Pati, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata religi, wisata keluarga, dan wisata belanja. Beberapa tempat wisata yang cukup terkenal di Pati adalah Pantai Banyutowo, Waduk Gunung Rowo, Waduk Seloromo, Makam Syeh Ronggo Kusumo masih banyak lagi.

Dengan banyaknya tujuan wisata yang ada di Pati ini, membuat Pati menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang terkenal ramai dikunjungi oleh wisatawan dari daerah luar kota Pati. Selain itu, Pati yang juga merupakan salah satu kota yang terletak di jalur Pantura ini cukup ramai untuk digunakan sebagai jalur transit.

Padatnya kota Pati ini harus diimbangi dengan keamanannya, salah satunya dengan memasang kamera CCTV. Para warga dan juga Pemerintah kota Pati harus bekerja sama memasang kamera CCTV di sudut-sudut jalan yang terkenal ramai lalu lintasnya. Bisa juga dipasang di rumah warga atau di kantor serta di pabrik untuk memantau kinerja karyawannya.

CCTV Garuda hadir memberikan penyelesaian yang berhubungan dengan keamanan CCTV kota Pati. CCTV Garuda menyediakan paket kamera CCTV dengan harga yang terjangkau tapi tetap berkualitas. CCTV Garuda menawarkan paket mulai dari 4 kamera sampai 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan adanya kamera CCTV, kota Pati diharapkan mampu menjadi salah satu kota yang terkenal aman di Jawa Tengah.

cctv pati