Purworejo adalah sebuah Kabupaten yang terletak sebelah tenggara Propinsi Jawa Tengah. Purworejo juga merupakan salah satu yang berbatasan dengan Propinsi DIY. Purworejo terdiri dari 16 kecamatan yang terbagi atas 469 desa dan 25 kelurahan. Wilayah Purworejo terletak di antara Pegunungan Serayu dan Pegunungan Menoreh.

Jajanan pasar yang terkenal dari Purworejo adalah dawet hitam, clorot, rengginang, lanting, tiwul, awug-awug dan cenil. Tidak banyak tempat wisata yang terkenal di Purworejo, beberapa yaitu Pantai Ketawang, Pantai Jatimalang, Gua Selokarang dan Curug Muncar.

Dengan adanya tempat wisata di Purworejo, dan juga Purworejo yang berada di jalur utama lintas selatan Pulau Jawa ini membuat Purworejo ramai dikunjungi oleh wisatawan. Ramainya kota Purwlorejo ini harus dipantau keamanannya, salah satunya dengan memasang kamera CCTV di tempat-tempat umum dan di beberapa sudut jalan raya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kami dari CCTV Garuda menyediakan paket kamera mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. CCTV Garuda menawarkan paket dengan harga yang menarik dan tentu saja terjangkau karena sudah lengkap termasuk instalasi pemasangannya. Bila Anda tertarik ingin memasang CCTV silahkan hubungi kami CCTV Garuda, atau Anda dapat melihat produk kami di www.cctvgaruda.com

cctv purworejo