Rembang adalah sebuah Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah. Rembang berbatasan dengan Teluk Rembang (Laut Jawa) di sebelah utara. Rembang terdiri dari 14 kecamatan yang terbagi atas 287 desa dan 7 kelurahan, dengan wilayahnya yang berupa daerah perbukitan bagian dari Pegunungan Kapur Utara.

Rembang yang terletak di jalur Pantura ini merupakan gerbang sebelah timur Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur. Rembang terkenal dengan fauna kijangnya, pembuatan garam yang banyak di sebelah kanan kiri jalan raya, sirup kawista, makanan lontong tuyuhan, dan mangutnya.

Selain itu, Rembang juga memiliki sekitar 30 tujuan wisata. Beberapa tempat wisata yang terkenal di Rembang adalah Makam R.A. Kartini, Pasujudan Sunan Bonang, Hutan Mangrove, Pantai Caruban, dan  Pantai Dampo Awang. Dengan banyaknya tujuan wisata yang ada di Rembang ini, membuat Rembang menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang terkenal ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Padatnya kota Rembang ini harus selalu dipantau keamanannya olek Pemerintah kota Rembang. Salah satunya dengan memasang kamera CCTV di tempat-tempat umum untuk mengurangi tindak kejahatan. Bahkan masyarakat kota Rembang pun juga bisa memasang CCTV di rumah atau tempat usahanya.

 CCTV Garuda memberikan penyelesaian yang berhubungan dengan keamanan CCTV kota Rembang. CCTV Garuda menyediakan paket kamera CCTV dengan harga terjangkau yang sudah termasuk instalasi pemasangannya, tapi tetap berkualitas. CCTV Garuda menawarkan paket mulai dari 4 kamera sampai 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan adanya kamera CCTV, kota Rembang diharapkan mampu menjadi salah satu kota yang aman di Jawa Tengah.

cctv rembang