Sragen adalah sebuah Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah yang terletak 30 km di sebelah timur Kota Surakarta. Sragen berbatasan dengan Kabupaten Grobogan di sebelah utara, Kabupaten Ngawi di sebelah timur, Kabupaten Boyolali di sebelah barat dan Kabupaten Karanganyar di sebelah selatan. Sragen terdiri atas 20 kecamatan dengan 208 desa dan kelurahan.

Sragen yang terletak di jalur utama Solo - Surabaya ini merupakan gerbang utama sebelah timur Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur. Sragen dilintasi jalur kereta api lintas selatan Pulau Jawa, yakni Surabaya - Yogyakarta - Jakarta. Hal ini menyebabkan Sragen juga menjadi salah satu kota yang cukup padat dilalui kendaraan.

Selain itu di Sragen juga terdapat beberapa tempat wisata yang terkenal, seperti Museum Fosil Sangiran dan Waduk Kedung Ombo. Dengan ramainya lalu lintas kota Sragen dan didukung oleh tempat wisatanya, sebaiknya pemerintah kota Sragen memasang CCTV di beberapa tempat keramaian.

Kami dari CCTV Garuda menyediakan paket kamera mulai dari 4 Kamera CCTV, 8 Kamera CCTV dan 16 Kamera CCTV yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan warga Sragen. CCTV GARUDA menawarkan paket CCTV dengan harga terjangkau yang sudah termasuk instalasi pemasangannya. Dengan adanya kamera CCTV, diharapkan dapat mengurangi tindak kejahatan di Kota Sragen, sehingga Sragen bisa menjadi kota pelopor untuk daerah sekitarnya.

cctv sragen