Demak adalah sebuah kabupaten di Propinsi Jawa Tengah yang terletak 25 km di sebelah timur Kota Semarang. Demak berbatasan dengan Laut Jawa dan Kota Semarang di sebelah barat, Kabupaten Jepara di sebelah utara, Kabupaten Kudus di sebelah timur, dan Kabupaten Grobogan di sebelah tenggara. Demak terdiri dari 14 kecamatan yang terbagi lagi atas 243 desa dan 6 kelurahan.

Sama halnya seperti Kendal, Demak juga merupakan kota yang dilalui jalan Pantura yang menghubungkan Jakarta - Semarang - Surabaya - Banyuwangi. Hal ini menyebabkan Demak menjadi salah satu kota yang cukup padat lalu lintasnya. Walaupun tidak sebanyak di Kendal, tetapi Demak juga menawarkan beberapa tempat wisata alam yaitu Pantai Morosari dan Pantai Surodadi, wisata sejarah Demak yaitu Masjid Agung Demak dan Bekas Stasiun Demak, serta wisata religi yaitu Makam Sunan Kalijaga dan Makam Raden Patah.

Dengan padatnya lalu linta Demak sebagai jalur Pantura dan juga tempat wisata yang ada, Pemerintah kota Demak harus mulai memperhatikan keamanan warga kota Demak dan juga wisatawan yang datang. Salah satunya dengan memasang CCTV di beberapa tempat di keramaian.

CCTV Garuda hadir memberikan penyelesaian yang berhubungan dengan keamanan CCTV kota Demak. CCTV Garuda menyediakan paket kamera CCTV dengan harga yang terjangkau tapi tetap berkualitas. CCTV Garuda menawarkan paket mulai dari 4 kamera sampai 16 kamera yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan adanya kamera CCTV, kota Demak diharapkan mampu menjadi salah satu kota yang aman di Jawa Tengah.

cctv demak