CCTV GARUDA hadir di Kota Pekalongan atau yang sering disebut juga kota batik terletak di jalur pantai utara jawa ( pantura ). Letaknya yang di dekat laut menjadikan Pekalongan banyak juga menghasilkan ikan, ikan asin menjadi salah satu lauk favorit kota pekalongan. Di pekalongan banyak juga terdapat pabrik konveksi kain, salah satunya adalah kain jeans, banyak terdapat di daerah sekitar kedungwuni pekalongan.

Makanan khas kota pekalongan yaitu nasi megono, nasi dengan tetelan nangka muda yang sudah di olah mempunyai cita rasa tersendiri di kota pekalongan. Masyarakat kota pekalongan hampir semua makanan terdapat megono. Nasi megono hangat khas pekalongan banyak di jumpai dipinggir jalan bahkan sampai restoran juga menjual makanan khas nasi megono pekalongan.

Kota pekalongan dengan khas kain batiknya, yang sekarang ini dijadikan pusat sentral batik di Indonesia menjadikan kain batik pekalongan menjadi semakin diminati para wisatawan. Pemerintah kota pekalongan juga membuat Museum Batik Pekalongan, tepatnya di jalan menuju wiradesa.

Dengan semakin berkembangnya kota pekalongan, sekarang ini pusat-pusat keramaian haruslah selalu di awasi atau di pantau 24 jam tanpa henti. Kamera CCTV merupakan alat yang cocok untuk mengawasi setiap keramaian atau pusat perbelanjaan di kota pekalongan. Pengawasan yang terus menerus bisa berdampak pada keamanan daerah hingga keamanan kota pekalongan itu sendiri.

CCTV GARUDA menyediakan paket-paket CCTV kota pekalongan, mulai dari paket CCTV 4 kamera , paket CCTV 8 kamera sampai dengan paket CCTV 16 kamera. CCTV GARUDA memberikan paket dengan harga terjangkau dan berkualitas untuk kota pekalongan

cctv pekalongan