2.4GHz 150Mbps Outdoor Wireless Access Point TL-WA7210N Lihat Ukuran Penuh

2.4GHz 150Mbps Outdoor Wireless Access Point TL-WA7210N

TP-LINK High Power Wireless Access Point TL-WA7210N didedikasikan untuk WISP CPE, solusi jaringan nirkabel jarak jauh.

Lebih detail

5 Item dalam persediaan

Rp‎ 599.000,00

TP-LINK High Power Wireless Access Point TL-WA7210N merupakan solusi jaringan nirkabel jarak jauh. Dengan Fitur transmisi sampai dengan 500mw nirkabel dan memiliki built-in antena 12dBi dual-terpolarisasi yang menyediakan cara yang efisien untuk menjemput dan mempertahankan sinyal stabil untuk koneksi jaringan nirkabel untuk beberapa kilometer. TP-LINK TL-WA7210N cocok untuk penggunaan wirelless antar gedung dengan transmisi yang kuat akan mampu memberikan hasil yang maksimal. 

2. Kemampuan TP-LINK TL-WA7210N Transmisi 500mw
 
Power TP-LINK TL-WA7210N Sampai dengan 500mw daya transmisi nirkabel dan dual-terpolarisasi antena gain tinggi 12dBi, TL-WA7210N dapat memproduksi dan mengambil sinyal yang kuat dan stabil untuk koneksi nirkabel berjarakbeberapa kilometer.
 
3. Desain TP-LINK TL-WA7210N
 
TP-LINK TL-WA7210N dengan desain yang elegan dan cocok digunakan untuk tempat Outdoor, tersedia pula port koneksi untuk tambahan antena luar.
 
4. Aplikasi Network 
 
TP-LINK TL-WA7210N memliliki beberapa macam fitur antara lain sebagai Access Point, Client, Brigde serta Poin to Multiple Point. Dengan tampilan setting yang jelas serta mudah digunakan. 
 
5. Peralatan Manajemen Cerdas
 
Alat 1: Penyelarasan Antena
Pengguna dapat menggunakan alat penyelarasan antena untuk menyesuaikan arah AP mereka menggunakan sinyal hidup kekuatan meter untuk menilai arah mana yang terbaik membuat setup banyak yang sederhana.
Alat 2: Jarak Pengaturan
Dengan AP ACK alat batas waktu dapat mengatur jarak antara dua AP, memungkinkan pengguna untuk mengatur jarak tertentu dalam rangka membangun koneksi nirkabel yang paling kuat mungkin.
Alat 3: Ping Watch Dog
Ping Watch Dog memungkinkan pengguna untuk mempertahankan perintah ping untuk memeriksa kualitas link nirkabel dan dapat reboot remote AP jika sinyal wireless menjadi lebih buruk atau terputus.