Headset Armaggeddon Fuze 7 Lihat Ukuran Penuh

Headset Armaggeddon Fuze 7

Headset Armaggeddon sangat spesial untuk para pecinta Game.

Lebih detail

3 Item dalam persediaan

Pemberitahuan: Barang terakhir di stok!

Rp‎ 449.000,00

Pentingnya peran Audio / Sound Effect sebenarnya dalam video game? Sering para gamer menyampingkan elemen ini disaat menikmati sebuah video game. Padahal, Headset sangat membantu mendukung suasana permainan / game. Bahkan efek suara yang ada mampu menentukan langkah apa yang para gamer ambil. Setidaknya hal inilah yang Gamer alami ketika mencicipi Counter Strike: Global Offensive. Suara derap kaki, senjata, dan beragam efek suara lainnya membantu menentukan posisi dimana musuh berada.

Jika mengacu kembali pada pertanyaan di atas? Maka jawabannya adalah “Iya”. Mengapa? Karena kerja keras para developer bahkan cukup untuk menjadikannya sebagai salah satu aset yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa bahkan menjadikannya sebagai daya tarik utama. Hal inilah yang ingin ditangkap oleh headset terbaru dari Armaggeddon Fuze 7. Ia seolah menjadi jawaban dari betapa pentingnya audio dalam video game.

Berbalutkan kombinasi warna hitam dan merah yang garang, Headset Armaggeddon Fuze 7 juga menampilkan kualitas desain dengan kesan futuristik yang kental. Permainan sudut dan beragam corak desain yang mereka sematkan seolah membawa headset ini keluar dari game-game sci-fi yang pernah Anda nikmati sebelumnya. Membayangkan apa jadinya jika misalnya Captain Shepard dari Mass Effect memutuskan untuk sedikit bersantai di Normandy dan mendengarkan sedikit musik di sela-sela misinya menyelamatkan semesta? Kesan seperti inilah yang meluncur dari Headset Armaggeddon Fuze 7 ini.

Headset Armaggeddon memilih karet sebagai bahan utama untuk pads. Bahan yang memang efektif untuk menahan suara dari luar dan menghasilkan kualitas audio yg lebih optimal. Namun sayangnya, Anda yang senang dengan menikmati audio dengan tingkat suara yang lebih tinggi harus sedikit berhati-hati. Ia tidak mampu menahan suara keluar ketika diterapkan dalam volume tertentu, membuatnya rentan menganggu kenyamanan orang lain. Jadi, pastikan terlebih dahulu situasi Anda sebelum menikmati Headset Armaggeddon Fuze 7 ini. Ukurannya pads-nya sendiri terhitung cukup besar untuk sebuah headset, sehingga memastikan telinga Anda akan tertutup dengan sempurna. Tentu saja, ukurannya yang cukup masif ini membuat Headset Armaggeddon Fuze 7 mungkin akan terasa terlalu berat untuk ukuran headset bagi beberapa jenis gamer.

Mic yang di tawarkan Headset Armaggeddon Fuze 7 ini juga terhitung sangat baik, setidaknya memastikan bahwa suara Anda memang tertangkap maksimal, baik untuk gaming ataupun keperluan recording yang lain.

Headset Armaggeddon Fuze 7 juga dilengkapi empat Tombol yang mempunyai fungsi masing-masing. Lewat tombol kecil yang satu ini, Anda bisa mengatur secara instan hampir semua fungsi audio yang Anda butuhkan. Anda bisa mengatur tingkat suara dan mic yang keluar darinya. Headset Armaggeddon Fuze 7 ini sendiri menjadikan USB sebagai port utama. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan modifikasi suara lewat perangkat lunak yang disertakan,  namun mematikan fleksibilitasnya untuk digunakan di perangkat konsol generasi terbaru seperti Playstation 4 dan Wii U yang menjadikan jack 3.5mm sebagai basis.

Berita baiknya? Dukungan perangkat lunak dengan user interface yang cukup sederhana membuat Headset Armaggeddon Fuze 7 mampu dimaksimalkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ia bahkan mampu menghasilkan efek 5.1 surround ataupun 7.1 surround, yang tentu saja, membuat pengalaman multimedia yang Anda nikmati menjadi lebih berkesan.

Lantas spesifikasi apa yang di tawarkan Headset Armaggeddon Fuze 7 ini??

  • Frequency response: 20Hz ~ 20KHz
  • Impedance: 32 Ohms (Ω)
  • Sensitivity: 115dB SPL @ 1KHz
  • Rated power: 20mW
  • Driver size: 50mm
  • Total numbers of drivers built-in: 2
  • Microphone:
  • Noise cancellation b
  • Frequency response: 16Hz ~ 20000 Hz
  • Sensitivity: -38db
  • Signal-to-Noise ratio: ≥60% ~ 80%