Tp-Link CPE210 Lihat Ukuran Penuh

Tp-Link CPE210

TP-LINK CPE Outdoor 2.4GHz 300Mbps 9dBi, CPE210 ini didedikasikan sebagai solusi hemat biaya yang efektif untuk aplikasi outdoor jaringan nirkabel.

Lebih detail

5 Item dalam persediaan

Rp‎ 749.000,00

Fungsi Produk

TP-LINK CPE Outdoor 2.4GHz 300Mbps 9dBi, CPE210 ini didedikasikan sebagai solusi hemat biaya yang efektif untuk aplikasi outdoor jaringan nirkabel. Dengan aplikasi manajemen terpusat, juga sangat ideal untuk point-to-point, point-to-multipoint dan aplikasi outdoor cakupan Wi-Fi. Kinerja profesional, ditambah dengan desain yang akrab bagi pengguna, membuat CPE210 menjadi pilihan ideal bagi pengguna bisnis dan rumah.

Desain Perusahaan Hardware

Dengan Qualcomm Atheros level perusahaan chipset, antena gain tinggi dan bahan berkualitas tinggi, wadah yang dirancang khusus, juga terdapat power supply PoE, CPE210 dirancang khusus untuk penggunaan outdoor dan dapat beroperasi dengan sempurna di hampir semua iklim, dengan suhu operasi mulai dari -30℃ (-22℉) hingga +70℃ (158℉).

Sistem Antena Lanjutan

Terpasang Antena High Gain Dual-Polarized Reflector logam yang berdedikasi memastikan keuntungan yang lebih tinggi dan interferensi sinyal yang lebih rendah

Kekuatan & Sensitifitas Tinggi

Dalam lanjutan, Tx Daya Tinggi dapat mencapai (hingga 27dBm / 500mw) dan Rx sensitivitas tinggi (sampai -95dBm) desain radio terdepan yang dapat melewati hambatan-hambatan jangkauan transmisi Wi-Fi yang sudah menjadi tradisi, membuat CPE210 produk outdoor yang ideal untuk aplikasi jaringan nirkabel.

Desain Outdoor yang Professional

CPE210 dirancang untuk bekerja dalam lingkungan yang keras, bahkan dalam beberapa kondisi iklim yang paling bermusuhan di dunia.

Desain Tahan Cuaca

Dengan lapisan tahan cuaca dan desain level industri hardware outdoor, CPE210 dapat terus beroperasi dalam kondisi berbagai cuaca, seperti sinar matahari, hujan, angin, salju dan lingkungan suhu yang sangat rendah / lingkungan suhu tinggi (-30° C~70°C.

Perlindungan ganda terhadap Serangan ESD

Selain terminal grounding nya, CPE210 menawarkan cara lain untuk menghilangkan serangan ESD melalui adaptor PoE dan kabel Ethernet dengan kabel grounding. Langkah-langkah keamanan tambahan CPE210 ini menyediakan hingga 15KV ESD dan proteksi petir 6000V untuk operasi yang lebih handal.

TP-LINK Teknologi TDMA MAXtream

Sebagai skala jaringan yang terus meningkat, persaingan nirkabel dan tabrakan antara CPE dan BTS akan begitu besar dan throughput jaringan yang sebenarnya akan turun, sehingga menyebabkan dampak serius pada pengalaman pengguna akhir, untuk mengurangi efek ini, CPE210 menggunakan Teknologi TDMA MAXtream.

Transmisi Data Nirkabel 5km+

Dirancang khusus untuk penggunaan di luar ruangan, cocok untuk transmisi data nirkabel jarak jauh, yang mencakup hingga 5km+, dan telah teruji di lapangan.

Pharos Control – Sistem Manajemen Terpusat

CPE210 pun dilengkapi dengan perangkat lunak manajemen terpusat yang membantu pengguna dengan mudah dalam mengelola semua perangkat jaringan mereka dari satu PC dengan Pharos Control. Fungsinya seperti pencarian perangkat, pemantauan status, firmware upgrade, dan pemeliharaan jaringan dapat dikelola dengan menggunakan Pharos Control.

PharOS

Sistem manajemen yang friendly berbasis web memungkinkan para profesional untuk menerapkan konfigurasi yang lebih spesifik.