TP-LINK WA5210G OUTDOOR Lihat Ukuran Penuh

TP-LINK WA5210G OUTDOOR

TL-WA5210G 2.4GHz High Power Wireless outdoor CPE didedikasikan untuk solusi WISP CPE dan solusi jaringan nirkabel jarak jauh.

Lebih detail

5 Item dalam persediaan

Rp‎ 599.000,00

TL-WA5210G 2.4GHz High Power Wireless outdoor CPE didedikasikan untuk solusi WISP CPE dan solusi jaringan nirkabel jarak jauh. Ini mengintegrasikan fungsi sebagai Wireless Access Point, WISP Client, penguatan antena yang tinggi dan penutup ketahanan cuaca. Memiliki 12dBi gain antena, daya output yang tinggi dan sensitivitas tinggi RX secara signifikan dapat memperluas jangkauan transmisi untuk memberikan koneksi nirkabel yang lebih stabil. Sesuai dengan IEEE 802.11b/g, TL-WA5210G menciptakan jaringan wireless hingga 54Mbps, sehingga bagus untuk surfing internet dan pertukaran file.

TL-WA5210G dirancang untuk bekerja dalam lingkungan luar yang keras. Dibuat dengan penutup dengan ketahanan cuaca luar dan ketahanan panas dengan suhu (-30 ° C ~ 70 ° C) pada perangkat di dalam, AP bisa bekerja di tempat dengan beberapa kondisi cuaca buruk yang ekstrim. Selain itu, built-in perlindungan  penangkal petir 4000V dan 15KV desain ESD juga akan membantu Anda untuk mencegah badai petir / lonjakan listrik dan menjamin operasional yang handal.

Sama seperti pengeras suara untuk membuat suara (sinyal wireless) lebih jauh, Perangkat memiliki fitur daya tinggi untuk kecepatan lebih tinggi di jarak yang lebih jauh untuk memberikan jaringan anda fleksibilitas yang lebih jauh. Penurunan sinyal ketika bepergian jarak jauh akan dikurangi dengan menggunakan sensitivitas tinggi RX yang berarti Anda bisa mendapatkan kecepatan yang lebih tinggi pada jarak lebih jauh sehingga memungkinkan AP untuk mendeteksi dan menerima signals. Dengan dua aspek yang bekerja sama, memastikan sinyal dapat pergi lebih jauh dan membawa kecepatan tinggi dibandindkan kondisi normal yang lainnya. 

TL-WA5210G dilengkapi 12dBi antena dual polarisasi yang merupakan fitur kunci untuk membangun koneksi WiFi jarak jauhDengan perangkat lunak ACK WiFibatas waktudapat disesuaikan dengan menetapkan jarak antara dua APmemungkinkan Anda untuk menyesuaikan nilai timeout hingga 15km untuk operasi jarak jauh di luar ruangan,atau bahkan 52km dengan dukungan gain antena yang lebih tinggi.

Mendukung AP ClientClient RouterBridgeRepeaterAP dan modus operasi Gateway untuk mengaktifkan berbagai aplikasi nirkabel untuk memberikan penggunapengalaman yang lebih dinamis dan komprehensif ketika menggunakan AP mereka. Terutama dalam Mode AP Router Client untuk WISP CPE, AP akan berperilaku sebagai klien dari Wireless Internet Service Provider (WISP). Namun, fungsi router ditambahkan antara sisi WAN wireless dan Ethernet sisi LANOleh karena itu, pelanggan dapat dengan mudah berbagi koneksi cukup dengan switch sederhana.

TL-WA5210G dapat didukung dengan menggunakan kabel Ethernet untuk secara bersamaan mengirim data dan listrik ke mana pun AP Anda ingin letakan bahkan sampai 60 meter jauhnya. Fitur ini memberikan anda pilihan yang memungkinkan anda untuk menempatkan AP di posisi yang paling nyaman untuk mendapatkan sinyal terbaik, seperti di dinding atau di langit-langit kantor Anda.