Daftar produk berdasarkan merk HIKVISION

HIKVISION merupakan salah satu merk terbesar dalam dunia kamera CCTV di dunia, mulai dari pasar Asia, Eropa hingga timur tengah produk HIKVISION CCTV sudah banyak dikenal disemua belahan dunia.

HIKVISION merupakan perusahaan Kamera CCTV terbesar di dunia, dengan produk yang beraneka ragam dari bentuk CCTV portable sampai kamera CCTV Profesional. Menggunakan teknologi yang terus berkembang (HD) sehingga HIKVISION dapat terus bertahan dengan banyaknya persaingan di dunia CCTV


Dengan nama Hangzhou Hikvision Digital Technology Co.,Ltd. Perusahaan HIKVISION mengukuhkan pangsa pasar untuk kualitas international dengan menembus pasar Eropa, Asia dan juga timur tengah. Kualitas barang yang terus ditingkatkan juga pelayanan service yang sebagai jaminan kepercayaan membuat HIKVISION dapat bertahan sampai sekarang ini. 


Indonesia sebagai negara berkembang ikut menjadi bagian pasar Asia dari HIKVISION, dengan meningkatnya kebutuhan personal masyarakat Indonesia menjadikan Asia sebagai konsumen terbesar dari produk CCTV HIKVISION. Permintaan Kamera CCTV HIKVISION di kota kota besar Indonesia, Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali. Kota Semarang salah satu konsumen untuk kamera CCTV HIKVISION, dengan banyak gedung pencakar langit, apartemen, hotel, juga kantor dan kawasan industri, menjadikan kebutuhan Kamera CCTV di Kota Semarang meningkat. 


HIKVISION SEMARANG menyediakan berbagai macam kebutuhan produk CCTV HIKVISION SEMARANG dengan barang berkualitas dan garansi yang terjamin. HIKVISION SEMARANG mempunyai dukungan teknis yang profesional dibidang CCTV dan Produk Security lainya. HIKVISION SEMARANG by CCTV GARUDA SEMARANG siap untuk mendukung semua kebutuhan produk-produk keamanan HIKVISION


CCTV GARUDA SEMARANG salah satu Dealer HIKVISION menyediakan kebutuhan Kamera CCTV mulai untuk kebutuhan rumah, sekolah, kantor, hotel sampai kawasan industri. Dengan pengalaman di bidang Kamera CCTV serta di dukung Teknisi Profesional Kamera CCTV, juga dibantu jasa Konsultasi untuk instalasi Kamera CCTV akan memudahkan Client dalam menentukan jenis kamera yang sesuai dengan kebutuhan. 

Lebih lanjut

Produk per halaman

Produk per halaman

WhatsApp CCTV GARUDA

Hubungi kami

Nomor telepon kami tersedia 24/7

Telepon:(024) 865 794 77

Hubungi layanan pelanggan